Jumat, 21 Oktober 2011

pagi di kelas gw

hoooaaaaah. . .
pagi ini gw jadi kuncen alias pemegang kunci di kelas gw, . jadi gw datengnya harus pagi biar temen-temen gw gak nungguin.

seperti biasa abis mandi gw langsung ganti baju dan sarapan. setelah sarapan gw langsung berangkat sekolah.
si jupi pun di hidupkan, helm pun di pakai dan lampu si jupi di hidupkan (takut kena tilang polisi).
soalnya polisi jaman sekarang galak-galak.

bahkan temen gw pernah di stopin sama polisi sampe di periksa tuttup pentilnya segala. gw gak tau pasal mana yang mewajibkan harus pakai tutup pentil, toh gak ngaruh juga buat keamanan saat berkendara, dan juga gak merugikan orang lain.

okelah kalau menghidupkan lamppu di siang hari masih masuk akal, tapi tutup pentil? -_-"
ya sudah kita tinggalkan saja cerita tentang polisi polisi yang mencari nafkah itu.

dengan bimsalabim sampailah gw di sekolah gw tercinta. gw langsung menuju kelas gw, pas gw buka pintunya gila asem bner. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar